My Patners

Tuesday, September 8, 2009

N97 Mini Hadir Akhir 2009



Satu dari tiga jagoan baru Nokia, yakni N97 Mini tak akan langsung masuk Indonesia setelah diperkenalkan untuk pertama kali di ajang Nokia World di Stuttgart, Jerman beberapa waktu lalu.

Regina Hutama Poli, Corporate Communications Manager Nokia Indonesia memastikan bahwa ponsel mungil ini paling cepat baru akan hadir di Tanah Air pada kuartal 4 atau akhir tahun 2009. "Tapi paling telat di awal tahun 2010," ujarnya kepada detikINET, Selasa (8/9/2009).

N97 Mini merupakan suksesor dari 'sang kakak, N97. Meski berukuran lebih kecil, produk ini tetap powerful. Diperkuat dengan sistem operasi Symbian S60 5th Edition, ponsel ini dilengkapi Wi Fi, Bluetooth, GPS, 3G, FM transmitter dan kamera 5 megapiksel.

Dari sisi eksterior, N97 Mini dipercantik dengan layar sentuh berukuran 3,2 inch serta keyboard QWERTY sliding. Handset ini juga menjadi ponsel Nokia pertama yang terintegrasi lebih erat dengan Facebook.

Nokia telah sepakat dengan Facebook agar pengguna bisa update lokasi dan status secara langsung melalui account Nokia Ovi.

Meski berukuran mini, tapi bukan berarti harga yang dipatok Nokia atas ponsel ini ikut-ikutan minim. Pengguna butuh 450 euro atau sekitar US$ 645 dolar untuk bisa membawa pulang N97 Mini. Hanya sedikit lebih murah rasanya dengan N97 yang di Indonesia dipatok di kisaran Rp 8 jutaan.

0 comments on "N97 Mini Hadir Akhir 2009"

 

My Blog List

Welcome

Computer And Technology Review Product

REVIEW PRODUCT Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez